Wednesday, May 1, 2013

1 mei 2013

     Entahlah, rasanya ingin menulis tentang hari ini dan hidup yang semakin begini. Pagi tadi aku terbangun seperti biasa, kuliah seperti biasa. nothing's special.
Ketika sudah sampai di kos, tidak ada satupun hal yang harus kulakukan. Kupikir seharusnya aku istirahat (karena rada pusing kebanyakan tidur kemaren hehehe) tapi, setelah rebah beberapa menit, aku mulai berfikir, di saat aku tertidur, mungkin orang lain sedang bekerja keras mewujudkan ambisi mereka. Ya ampun, aku harus bagaimana..

    Akhirnya, aku putuskan untuk pergi ke mini market, namanya mirota. Sebenarnya tidak terlalu urgent aku harus pergi kesana, aku hanya berfikir harus melakukan sesuatu daripada santai di atas kasur. fiuh, bayangkan, hidup membuat kita seperti ini setiap hari. Dengan berjalan kaki cukup jauh menerjang terik matahari yang saat itu sedang sangat menyengat, aku berjuang untuk sampai ke mirota. sendirian..cukup bodoh sebenarnya
   Nah, situasi seperti ini berlanjut hingga malam hari. belajar? sedang tidak niat. buat tugas? sedang tidak niat juga. tapi aku merasa harus melakukan sesuatu, ah T.T
Yah, akhirnya tugas kugarap juga walau hanya sekedar garap.

-suasana kasur-

Mungkin rabu, 1 mei 2013 aku sedang tidak bersemangat, tapi sangat ingin menulis sesuatu di blog tercinta ini hahaha. 

No comments:

Post a Comment