Sunday, April 17, 2011

my sweet memory - masa SMA yang indah

Awalnya, aku merasa kurang yakin, merasa takut dan khawatir, berbalik pada masa SMP ku yang suram, aku bahkan berharap agar Masa Orientasi Siswa ( MOS ) di SMA baruku ditiadakan, ya begitu awal ketika pertama kali diterima menjadi salah satu murid SMA Negeri 3 Denpasar.
Hari pertama MOS, aku bertemu banyak teman, mereka semua baik dan ramah, kemudian berlanjut hingga seminggu, takkan terlupa, bagaimana kami, anggota kelompok buana bekerja keras agar dapat menjadi yang terbaik, kami latihan drama di lapangan puputan, tertawa dan dimarahi bersama, berjuang bersama, sungguh awal yang baik untuk masa SMAku, ketakutan dan kekhawatiran serasa sirna, tiba saat menjelang hari terakhir MOS, kelas dibagikan, aku mendapat kelas X3, agak sedikit kecewa, karena aku tidak bisa bersama teman – teman dekatku saat aku MOS,
Kelas X3, ya inilah kelas dimana masa – masa terindah itu datang, banyak sekali memori pada saat ini, dan ketika mengingatnya, aku bahkan bisa menitikkan air mata.
Kelas X3, dimana, aku bertemu dengan teman – teman terbaikku astri, sintya, nila dan gita, banyak hal yang kami lewati bersama, antara lain :
1.       Buat tugas bhs.indonesia sampai jam 12 malam bareng astri dan Nila
2.       Nonton PSR, Nonton Porjar J
3.       Optimasi ekonomi sebulan, tiap pulang sekolah kita sering main basket ( aku, sintya ma gita )
4.       Ikut obade di puputan
5.       Jadi sie PSR sama – sama
6.       Makan di bakso romo (aku, sintya, gita ma aprita)
7.       Ngobrol di rumah sintya sampai berjam jam
8.       Nyewa final destination trus nonton bareng bareng
9.       Ikut lomba lomba, dan sangat menikmati suasana lomba
10.   Latihan dance, musikalisasi puisi dan drama bareng
11.   Suasana kelas X3 yang takkan terlupa
12.   Ngefans sama kk kelas bareng bareng
13.   Dan masih banyak lagi J
Tuhan, terimakasih, terimakasih karena telah memberiku teman – teman terbaik, terimakasih karna telah memberiku kesempatan untuk ikut dalam klub optimasi ekonomi,  terimakasih karna telah memberiku sejuta pengalaman, terimakasih karna telah memberi banyak kebahagiaan,
Walau sekarang telah berbeda, walau jarang menghabiskan waktu bersama lagi, walau pikiranku mulai terpecah, tapi kalian tetap segalanya, teman – temanku J
Kelak, aku akan membahagiakan banyak orang, membagi kebahagiannku pada orang lain, ya aku akan berusaha, sekuat tenaga
Inilah masa SMAku, my best memory, my sweet memory :’)

No comments:

Post a Comment